Minggu, 02 November 2014

PENGIRIMAN BONSAI KE SINGAPURA

PENGIRIMAN BONSAI KE SINGAPURA
Singapura, sebuah negara yang termasuk wilayah asia tenggara,  berada dikawasan malaysia dan juga indonesia, dan diapit oleh keduanya. sebagai indonesian melihat singapura akan kemajuan teknologinya sungguh membelalakkan mata. negara yang tak sebesar kota surabaya yang ada di indonesia, telah bagus dalam menata dan memakmurkan rakyatnya. entah bagaimana cara mereka melakukan itu, yang jelas mereka telah membuktikan.
unik untuk dibagi, tiba-tiba terbesit dan muncul pertanyaan dalam benak??? "bagaimana yaa kalo bonsai yang saya tawarkan dipesan oleh orang singapura ??? bagaimana cara pengirimannya??? melalui apa ??? dengan ekspedisi apa ??? berapa biayanya ???"  Hufsst terkadang repot juga memikirkan sesuatu yang belum pernah dilkasanakan, seolah hal tersebut menjai momok, batu sandungan atau suatu yang akan menghambat?!>@?#>?!>..Hadeeehhh ahgg.
aaahhh, sudah lah dijalani aja toh kan belum tentu ada pesanan dari sana,. nikmati aja, jalani aja, suatu saat ketika hal itu terjadi, pasti adaaaa aja jalannya. ga perlu takut, ga perlu bingung, ga perlu risau.
pernah suatu ketika hal tersebut benar-benar terjadi dalam usaha saya, namun dengan produk yang berbeda yang saya tawarkan di www.rambaksapi.net yaa produk makanan ringan yang terbuat dari olahan kulit sapi yang diproses sedemikian rupa hingga menjadi penganan yang gurih, renyah dan sangat cocok untuk dibuat sebagai cemilan sehari-hari. itulah kerupuk Rambak.
ada pesanan dari malayisa, rasa galau, takut, risau muncul tumpek blek reunian bersama untuk membuat tidak nyaman sang empu yang sedang bingung. bagimana caranya ? dikirim pakai apa ? siapa yang membantu untuk pengirimannya?? banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam diri.
namun akhirnya dengan membuat pekerjaan itu sebagai suatu yang mudah diatasi, maka dengan sendirinya ada aja ide ide yang muncul untuk mengatasi hal tersebut, tiba-tiba ketemu orang ekspedisi, ketemu artikel cara pengiriman paket internasional,...be continue...




1 komentar:

  1. numpang promote lapak gan bonsai purba ala SUPAR GALLERY https://jualbonsai-supargallery.blogspot.co.id/

    BalasHapus